Kamis, 10 Maret 2016

DOWNLOAD SPARK BAIDU BROWSER

Download spark baidu browser


adalah aplikasi penjelajah (browser) internet sama seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Browser ini Produk yg dikeluarkan oleh Baidu, raksasa Internet dari negeri tirai bambu yaitu china. Kenapa browser ini menurut sy keren sob, karena telah dibenamkan fitur-fitur canggih (plugin) yang paling sering dibutuhkan oleh pengguna seperti sy ataupun mungkin sobat sendiri.. nah apa saja Fiturnya ?..

Berikut adalah Fitur dari Baidu Spark Browser;
  Media Download, dengan fitur ini kita bisa mendownload Video dari youtube ataupun host Video lainnya hanya dengan 1 Click (1x klik), bukan hanya itu.. video yg akan kita downloadpun bisa langsung kita simpan dalam format MP3 juga dgn 1x klik.. wew.. keren ya sob :) (lihat Gambar Baidu Browser dan  petunjuknya)


Tau gak sob, Browser keluaran Baidu ini source enginenya menggunakan Chromium.. yg artinya mesin browser ini diambil dari Code Sourcenya Google Chrome yang bersifat terbuka (opensource).. jd sobat gak usah kuatir mengenai, kecepatan, kestabilan dan keamanan nya sama dengan Google Chrome :)
coba aja sendiri deh sob utk merasakan
download disini


Senin, 06 April 2015

donlot lagu voodoo, SALAM UNTUK DIA

donlot lagu voodoo, SALAM UNTUK DIA
DONLOT di sini

DONLOT DRIVER SOUNDCARD CREATIVE EV 1938

Hai... jumpa lagi sama saya tree pamungkas... hehehehe..

dari pengalaman saya mencari driver soundcard gak ketemu ketemu... mumet saya
nah sekarang saya mau berbagi driver soundcard CREATIVE  EV1938 yang telah 
membingungkan...
nih aku dah upload driver nya ev1938
Donlot  di sini yaaa

terimakasih dah berkunjung semoga bermanfaat... amin

Senin, 17 Maret 2014

Kaveri Prosesor APU Tercanggih AMD

SEKEDAR INFO : 

AMD merilis prosesor teranyarnya 'Kaveri' dan diklaim menjadi prosesor tercanggih dibuat oleh AMD. Ajang CES 2014 tempat pengenalan pertama sekaligus promosi untuk prosesor terbarunya.

Kaveri-Prosesor-AMD

AMD membekali Kaveri dengan serangkaian teknologi terkini. Seri prosesor ini merupakan produk pertama dari perusahaan tersebut yang menerapkan konsep Heterogeneous System Architecture (HSA), yang melancarkan kolaborasi CPU-GPU dalam berbagi tugas pemrosesan.

Ada pula dukungan API baru dari AMD, Mantle, yang dirancang untuk mengoptimalkan GPU Radeon di dalam Kaveri dalam menjalankan game, dukungan Direct X 11.2, dan OpenCL 2.0.

Dari sisi grafis prosesor ini menggunakan chip Radeon yang terbenam di dalamnya telah mengandalkan core berbasis teknologi Graphics Core next (GCN). Teknologi GCN sendiri sebelumnya hanya dapat ditemui pada kartu grafis AMD di kelas mid-to-high hingga high-end.

Berkat teknologi GCN, dikombinasikan dengan API (Application Programming Interface) AMD Mantle, kinerja chip grafis diklaim bakal jauh lebih optimal. Makin terasa saat menjalankan game yang juga telah dioptimalkan dengan AMD Mantle.

Dengan kombinasi tersebut AMD Kaveri disebut mampu menyodorkan kinerja hingga 856 Gflops. Tidak luput, AMD juga menyertakan fitur True Audio yang diklaim dapat membuat suara dalam game terasa makin hidup.

Kaveri diperkenalkan melalui tiga model perdana, yaitu A10-7850K, A10-7700K, dan A8-7600. AMD A10-7850K adalah model teratas yang dibekali empat buah core CPU dan delapan buah core GPU. 

Kecepatan inti CPU dipatok pada angka 3,7 GHz yang bisa ditingkatkan hingga 4 GHz dalam mode turbo, sementara GPU berjalan pada 720 Hz. Harganya berada pada kisaran 173 dollar AS.

Driver Printer Canon Pixma IP-2770

Free Download Driver Printer Canon Pixma IP-2770


Lanjut lagi share driver Printer.
tree pamungkas mencoba membagi driver canon 2770



Files : Canon-Pixma-IP-2770.rar Size: 16.2 MB
Operating System Suport:
  • Windows 8 
  • Windows 8 (x64)
  • Windows 7
  • Windows 7 (x64)
  • Windows Vista
  • Windows Vista (x64) 
  • Windows XP



DOWNLOAD Di die nyak...

selamat mencoba....semoga berguna.... amin

Categories

Pengikut

Kamis, 10 Maret 2016

DOWNLOAD SPARK BAIDU BROWSER

Download spark baidu browser


adalah aplikasi penjelajah (browser) internet sama seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Browser ini Produk yg dikeluarkan oleh Baidu, raksasa Internet dari negeri tirai bambu yaitu china. Kenapa browser ini menurut sy keren sob, karena telah dibenamkan fitur-fitur canggih (plugin) yang paling sering dibutuhkan oleh pengguna seperti sy ataupun mungkin sobat sendiri.. nah apa saja Fiturnya ?..

Berikut adalah Fitur dari Baidu Spark Browser;
  Media Download, dengan fitur ini kita bisa mendownload Video dari youtube ataupun host Video lainnya hanya dengan 1 Click (1x klik), bukan hanya itu.. video yg akan kita downloadpun bisa langsung kita simpan dalam format MP3 juga dgn 1x klik.. wew.. keren ya sob :) (lihat Gambar Baidu Browser dan  petunjuknya)


Tau gak sob, Browser keluaran Baidu ini source enginenya menggunakan Chromium.. yg artinya mesin browser ini diambil dari Code Sourcenya Google Chrome yang bersifat terbuka (opensource).. jd sobat gak usah kuatir mengenai, kecepatan, kestabilan dan keamanan nya sama dengan Google Chrome :)
coba aja sendiri deh sob utk merasakan
download disini


Jumat, 10 April 2015

Selasa, 07 April 2015

Senin, 06 April 2015

donlot lagu voodoo, SALAM UNTUK DIA

donlot lagu voodoo, SALAM UNTUK DIA
DONLOT di sini

DONLOT DRIVER SOUNDCARD CREATIVE EV 1938

Hai... jumpa lagi sama saya tree pamungkas... hehehehe..

dari pengalaman saya mencari driver soundcard gak ketemu ketemu... mumet saya
nah sekarang saya mau berbagi driver soundcard CREATIVE  EV1938 yang telah 
membingungkan...
nih aku dah upload driver nya ev1938
Donlot  di sini yaaa

terimakasih dah berkunjung semoga bermanfaat... amin

Senin, 17 Maret 2014

Kaveri Prosesor APU Tercanggih AMD

SEKEDAR INFO : 

AMD merilis prosesor teranyarnya 'Kaveri' dan diklaim menjadi prosesor tercanggih dibuat oleh AMD. Ajang CES 2014 tempat pengenalan pertama sekaligus promosi untuk prosesor terbarunya.

Kaveri-Prosesor-AMD

AMD membekali Kaveri dengan serangkaian teknologi terkini. Seri prosesor ini merupakan produk pertama dari perusahaan tersebut yang menerapkan konsep Heterogeneous System Architecture (HSA), yang melancarkan kolaborasi CPU-GPU dalam berbagi tugas pemrosesan.

Ada pula dukungan API baru dari AMD, Mantle, yang dirancang untuk mengoptimalkan GPU Radeon di dalam Kaveri dalam menjalankan game, dukungan Direct X 11.2, dan OpenCL 2.0.

Dari sisi grafis prosesor ini menggunakan chip Radeon yang terbenam di dalamnya telah mengandalkan core berbasis teknologi Graphics Core next (GCN). Teknologi GCN sendiri sebelumnya hanya dapat ditemui pada kartu grafis AMD di kelas mid-to-high hingga high-end.

Berkat teknologi GCN, dikombinasikan dengan API (Application Programming Interface) AMD Mantle, kinerja chip grafis diklaim bakal jauh lebih optimal. Makin terasa saat menjalankan game yang juga telah dioptimalkan dengan AMD Mantle.

Dengan kombinasi tersebut AMD Kaveri disebut mampu menyodorkan kinerja hingga 856 Gflops. Tidak luput, AMD juga menyertakan fitur True Audio yang diklaim dapat membuat suara dalam game terasa makin hidup.

Kaveri diperkenalkan melalui tiga model perdana, yaitu A10-7850K, A10-7700K, dan A8-7600. AMD A10-7850K adalah model teratas yang dibekali empat buah core CPU dan delapan buah core GPU. 

Kecepatan inti CPU dipatok pada angka 3,7 GHz yang bisa ditingkatkan hingga 4 GHz dalam mode turbo, sementara GPU berjalan pada 720 Hz. Harganya berada pada kisaran 173 dollar AS.

Driver Printer Canon Pixma IP-2770

Free Download Driver Printer Canon Pixma IP-2770


Lanjut lagi share driver Printer.
tree pamungkas mencoba membagi driver canon 2770



Files : Canon-Pixma-IP-2770.rar Size: 16.2 MB
Operating System Suport:
  • Windows 8 
  • Windows 8 (x64)
  • Windows 7
  • Windows 7 (x64)
  • Windows Vista
  • Windows Vista (x64) 
  • Windows XP



DOWNLOAD Di die nyak...

selamat mencoba....semoga berguna.... amin

Kamis, 10 Maret 2016

DOWNLOAD SPARK BAIDU BROWSER

Download spark baidu browser


adalah aplikasi penjelajah (browser) internet sama seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Browser ini Produk yg dikeluarkan oleh Baidu, raksasa Internet dari negeri tirai bambu yaitu china. Kenapa browser ini menurut sy keren sob, karena telah dibenamkan fitur-fitur canggih (plugin) yang paling sering dibutuhkan oleh pengguna seperti sy ataupun mungkin sobat sendiri.. nah apa saja Fiturnya ?..

Berikut adalah Fitur dari Baidu Spark Browser;
  Media Download, dengan fitur ini kita bisa mendownload Video dari youtube ataupun host Video lainnya hanya dengan 1 Click (1x klik), bukan hanya itu.. video yg akan kita downloadpun bisa langsung kita simpan dalam format MP3 juga dgn 1x klik.. wew.. keren ya sob :) (lihat Gambar Baidu Browser dan  petunjuknya)


Tau gak sob, Browser keluaran Baidu ini source enginenya menggunakan Chromium.. yg artinya mesin browser ini diambil dari Code Sourcenya Google Chrome yang bersifat terbuka (opensource).. jd sobat gak usah kuatir mengenai, kecepatan, kestabilan dan keamanan nya sama dengan Google Chrome :)
coba aja sendiri deh sob utk merasakan
download disini


Jumat, 10 April 2015

Selasa, 07 April 2015

Senin, 06 April 2015

donlot lagu voodoo, SALAM UNTUK DIA

donlot lagu voodoo, SALAM UNTUK DIA
DONLOT di sini

DONLOT DRIVER SOUNDCARD CREATIVE EV 1938

Hai... jumpa lagi sama saya tree pamungkas... hehehehe..

dari pengalaman saya mencari driver soundcard gak ketemu ketemu... mumet saya
nah sekarang saya mau berbagi driver soundcard CREATIVE  EV1938 yang telah 
membingungkan...
nih aku dah upload driver nya ev1938
Donlot  di sini yaaa

terimakasih dah berkunjung semoga bermanfaat... amin

Senin, 17 Maret 2014

Kaveri Prosesor APU Tercanggih AMD

SEKEDAR INFO : 

AMD merilis prosesor teranyarnya 'Kaveri' dan diklaim menjadi prosesor tercanggih dibuat oleh AMD. Ajang CES 2014 tempat pengenalan pertama sekaligus promosi untuk prosesor terbarunya.

Kaveri-Prosesor-AMD

AMD membekali Kaveri dengan serangkaian teknologi terkini. Seri prosesor ini merupakan produk pertama dari perusahaan tersebut yang menerapkan konsep Heterogeneous System Architecture (HSA), yang melancarkan kolaborasi CPU-GPU dalam berbagi tugas pemrosesan.

Ada pula dukungan API baru dari AMD, Mantle, yang dirancang untuk mengoptimalkan GPU Radeon di dalam Kaveri dalam menjalankan game, dukungan Direct X 11.2, dan OpenCL 2.0.

Dari sisi grafis prosesor ini menggunakan chip Radeon yang terbenam di dalamnya telah mengandalkan core berbasis teknologi Graphics Core next (GCN). Teknologi GCN sendiri sebelumnya hanya dapat ditemui pada kartu grafis AMD di kelas mid-to-high hingga high-end.

Berkat teknologi GCN, dikombinasikan dengan API (Application Programming Interface) AMD Mantle, kinerja chip grafis diklaim bakal jauh lebih optimal. Makin terasa saat menjalankan game yang juga telah dioptimalkan dengan AMD Mantle.

Dengan kombinasi tersebut AMD Kaveri disebut mampu menyodorkan kinerja hingga 856 Gflops. Tidak luput, AMD juga menyertakan fitur True Audio yang diklaim dapat membuat suara dalam game terasa makin hidup.

Kaveri diperkenalkan melalui tiga model perdana, yaitu A10-7850K, A10-7700K, dan A8-7600. AMD A10-7850K adalah model teratas yang dibekali empat buah core CPU dan delapan buah core GPU. 

Kecepatan inti CPU dipatok pada angka 3,7 GHz yang bisa ditingkatkan hingga 4 GHz dalam mode turbo, sementara GPU berjalan pada 720 Hz. Harganya berada pada kisaran 173 dollar AS.

Driver Printer Canon Pixma IP-2770

Free Download Driver Printer Canon Pixma IP-2770


Lanjut lagi share driver Printer.
tree pamungkas mencoba membagi driver canon 2770



Files : Canon-Pixma-IP-2770.rar Size: 16.2 MB
Operating System Suport:
  • Windows 8 
  • Windows 8 (x64)
  • Windows 7
  • Windows 7 (x64)
  • Windows Vista
  • Windows Vista (x64) 
  • Windows XP



DOWNLOAD Di die nyak...

selamat mencoba....semoga berguna.... amin

Tree Pamungkas

cari-cari ilmu gratis