Rabu, 08 Juni 2016

donlot format factory free

donlot format factory free




Format Factory 3.9.0.0 full Gratis, Pernah mencoba untuk mengubah suatu format film, gambar, audio ke jenis format lainnya. tentu hal tersebut adalah suatu masalah yang sering di lakukan. Format Factory ini sangat baik untuk melakukan hal tersebut.


Format Factory merupakan sebuah software konversi atau converter untuk berbagai jenis multimedia yang sangat lengkap. hampir semua dapat di lakukan dengan software gratis ini.sebelum berbicara tentang antarmuka, Format factory ini mendukung banyak format, seperti yang telah di sebutkan di atas, dukungan conversi untuk software ini adalah dari mulai video, gambar, dan audio.seperti MP3 , AVI , 3GP , MKV , MOV , MMF , AMR , M4A , MP2 , ICO , TIF , PCX , TGA dan masih sangat banyak lagi.Antar muka dari software ini user friendly, karena semuanya terorganisasi dengan rapih.

open here
terima kasih...

DOWNLOAD WIN TO FLASH

WIN TO FLASH





WintoFlash full terbaru. Hmm.. buat yang ingin membuat Bootable Flashdisk untuk menginstall Sisitem Operasi Windows atapun Linux. Wintoflash adalah salah satu jenis alternatifnya.
Yups.. software untuk kita yang biasanya ingin membuat Bootable USB OS,  memang banyak penyedia tools yang lebih mudah, contohnya saja untuk OS windows 7 atau 8 kita dapat menggunakan banyak jenis aplikasi, salah satunya PowerISO atapun rufus atapun lainya,


Namun kadang untuk windows XP, karena memang Windows Xp sulit untuk di buat Bootable USb nya terutama yang sudah di modifikasi oleh pihak ke 3. kadang kala saya sendiri menggunkan wintoflash ini, untuk tahap uji membuat Bootable USB Windows XP setelah beberapa tools lainya enggak sanggup meraciknya. ( untuk windows Xp, seperti yang telah dijelaskan di atas, beda file beda rasa , tidak selamanya berhasil )

KLIK  donlot
terimaksih sudi mampir di blogku
DONLOT mozilla 43.0.1





KLIK SINI
VIDEO KHAI BAHAR..

Siti Nordiana ft Khai Bahar - memori berkasih



video


DOWNLOAD DRIVER L220





DOWNLOAD DRIVER PRINTER EPSON  L210










klik here

Kamis, 10 Maret 2016

DOWNLOAD SPARK BAIDU BROWSER

Download spark baidu browser


adalah aplikasi penjelajah (browser) internet sama seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Browser ini Produk yg dikeluarkan oleh Baidu, raksasa Internet dari negeri tirai bambu yaitu china. Kenapa browser ini menurut sy keren sob, karena telah dibenamkan fitur-fitur canggih (plugin) yang paling sering dibutuhkan oleh pengguna seperti sy ataupun mungkin sobat sendiri.. nah apa saja Fiturnya ?..

Berikut adalah Fitur dari Baidu Spark Browser;
  Media Download, dengan fitur ini kita bisa mendownload Video dari youtube ataupun host Video lainnya hanya dengan 1 Click (1x klik), bukan hanya itu.. video yg akan kita downloadpun bisa langsung kita simpan dalam format MP3 juga dgn 1x klik.. wew.. keren ya sob :) (lihat Gambar Baidu Browser dan  petunjuknya)


Tau gak sob, Browser keluaran Baidu ini source enginenya menggunakan Chromium.. yg artinya mesin browser ini diambil dari Code Sourcenya Google Chrome yang bersifat terbuka (opensource).. jd sobat gak usah kuatir mengenai, kecepatan, kestabilan dan keamanan nya sama dengan Google Chrome :)
coba aja sendiri deh sob utk merasakan
download disini


Categories

Pengikut

Rabu, 08 Juni 2016

donlot format factory free

donlot format factory free




Format Factory 3.9.0.0 full Gratis, Pernah mencoba untuk mengubah suatu format film, gambar, audio ke jenis format lainnya. tentu hal tersebut adalah suatu masalah yang sering di lakukan. Format Factory ini sangat baik untuk melakukan hal tersebut.


Format Factory merupakan sebuah software konversi atau converter untuk berbagai jenis multimedia yang sangat lengkap. hampir semua dapat di lakukan dengan software gratis ini.sebelum berbicara tentang antarmuka, Format factory ini mendukung banyak format, seperti yang telah di sebutkan di atas, dukungan conversi untuk software ini adalah dari mulai video, gambar, dan audio.seperti MP3 , AVI , 3GP , MKV , MOV , MMF , AMR , M4A , MP2 , ICO , TIF , PCX , TGA dan masih sangat banyak lagi.Antar muka dari software ini user friendly, karena semuanya terorganisasi dengan rapih.

open here
terima kasih...

DOWNLOAD WIN TO FLASH

WIN TO FLASH





WintoFlash full terbaru. Hmm.. buat yang ingin membuat Bootable Flashdisk untuk menginstall Sisitem Operasi Windows atapun Linux. Wintoflash adalah salah satu jenis alternatifnya.
Yups.. software untuk kita yang biasanya ingin membuat Bootable USB OS,  memang banyak penyedia tools yang lebih mudah, contohnya saja untuk OS windows 7 atau 8 kita dapat menggunakan banyak jenis aplikasi, salah satunya PowerISO atapun rufus atapun lainya,


Namun kadang untuk windows XP, karena memang Windows Xp sulit untuk di buat Bootable USb nya terutama yang sudah di modifikasi oleh pihak ke 3. kadang kala saya sendiri menggunkan wintoflash ini, untuk tahap uji membuat Bootable USB Windows XP setelah beberapa tools lainya enggak sanggup meraciknya. ( untuk windows Xp, seperti yang telah dijelaskan di atas, beda file beda rasa , tidak selamanya berhasil )

KLIK  donlot
terimaksih sudi mampir di blogku
DONLOT mozilla 43.0.1





KLIK SINI
VIDEO KHAI BAHAR..

Siti Nordiana ft Khai Bahar - memori berkasih



video


DOWNLOAD DRIVER L220





DOWNLOAD DRIVER PRINTER EPSON  L210










klik here

Kamis, 10 Maret 2016

DOWNLOAD SPARK BAIDU BROWSER

Download spark baidu browser


adalah aplikasi penjelajah (browser) internet sama seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Browser ini Produk yg dikeluarkan oleh Baidu, raksasa Internet dari negeri tirai bambu yaitu china. Kenapa browser ini menurut sy keren sob, karena telah dibenamkan fitur-fitur canggih (plugin) yang paling sering dibutuhkan oleh pengguna seperti sy ataupun mungkin sobat sendiri.. nah apa saja Fiturnya ?..

Berikut adalah Fitur dari Baidu Spark Browser;
  Media Download, dengan fitur ini kita bisa mendownload Video dari youtube ataupun host Video lainnya hanya dengan 1 Click (1x klik), bukan hanya itu.. video yg akan kita downloadpun bisa langsung kita simpan dalam format MP3 juga dgn 1x klik.. wew.. keren ya sob :) (lihat Gambar Baidu Browser dan  petunjuknya)


Tau gak sob, Browser keluaran Baidu ini source enginenya menggunakan Chromium.. yg artinya mesin browser ini diambil dari Code Sourcenya Google Chrome yang bersifat terbuka (opensource).. jd sobat gak usah kuatir mengenai, kecepatan, kestabilan dan keamanan nya sama dengan Google Chrome :)
coba aja sendiri deh sob utk merasakan
download disini


Rabu, 08 Juni 2016

donlot format factory free

donlot format factory free




Format Factory 3.9.0.0 full Gratis, Pernah mencoba untuk mengubah suatu format film, gambar, audio ke jenis format lainnya. tentu hal tersebut adalah suatu masalah yang sering di lakukan. Format Factory ini sangat baik untuk melakukan hal tersebut.


Format Factory merupakan sebuah software konversi atau converter untuk berbagai jenis multimedia yang sangat lengkap. hampir semua dapat di lakukan dengan software gratis ini.sebelum berbicara tentang antarmuka, Format factory ini mendukung banyak format, seperti yang telah di sebutkan di atas, dukungan conversi untuk software ini adalah dari mulai video, gambar, dan audio.seperti MP3 , AVI , 3GP , MKV , MOV , MMF , AMR , M4A , MP2 , ICO , TIF , PCX , TGA dan masih sangat banyak lagi.Antar muka dari software ini user friendly, karena semuanya terorganisasi dengan rapih.

open here
terima kasih...

DOWNLOAD WIN TO FLASH

WIN TO FLASH





WintoFlash full terbaru. Hmm.. buat yang ingin membuat Bootable Flashdisk untuk menginstall Sisitem Operasi Windows atapun Linux. Wintoflash adalah salah satu jenis alternatifnya.
Yups.. software untuk kita yang biasanya ingin membuat Bootable USB OS,  memang banyak penyedia tools yang lebih mudah, contohnya saja untuk OS windows 7 atau 8 kita dapat menggunakan banyak jenis aplikasi, salah satunya PowerISO atapun rufus atapun lainya,


Namun kadang untuk windows XP, karena memang Windows Xp sulit untuk di buat Bootable USb nya terutama yang sudah di modifikasi oleh pihak ke 3. kadang kala saya sendiri menggunkan wintoflash ini, untuk tahap uji membuat Bootable USB Windows XP setelah beberapa tools lainya enggak sanggup meraciknya. ( untuk windows Xp, seperti yang telah dijelaskan di atas, beda file beda rasa , tidak selamanya berhasil )

KLIK  donlot
terimaksih sudi mampir di blogku
DONLOT mozilla 43.0.1





KLIK SINI
VIDEO KHAI BAHAR..

Siti Nordiana ft Khai Bahar - memori berkasih



video


DOWNLOAD DRIVER L220





DOWNLOAD DRIVER PRINTER EPSON  L210










klik here

Kamis, 10 Maret 2016

DOWNLOAD SPARK BAIDU BROWSER

Download spark baidu browser


adalah aplikasi penjelajah (browser) internet sama seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Browser ini Produk yg dikeluarkan oleh Baidu, raksasa Internet dari negeri tirai bambu yaitu china. Kenapa browser ini menurut sy keren sob, karena telah dibenamkan fitur-fitur canggih (plugin) yang paling sering dibutuhkan oleh pengguna seperti sy ataupun mungkin sobat sendiri.. nah apa saja Fiturnya ?..

Berikut adalah Fitur dari Baidu Spark Browser;
  Media Download, dengan fitur ini kita bisa mendownload Video dari youtube ataupun host Video lainnya hanya dengan 1 Click (1x klik), bukan hanya itu.. video yg akan kita downloadpun bisa langsung kita simpan dalam format MP3 juga dgn 1x klik.. wew.. keren ya sob :) (lihat Gambar Baidu Browser dan  petunjuknya)


Tau gak sob, Browser keluaran Baidu ini source enginenya menggunakan Chromium.. yg artinya mesin browser ini diambil dari Code Sourcenya Google Chrome yang bersifat terbuka (opensource).. jd sobat gak usah kuatir mengenai, kecepatan, kestabilan dan keamanan nya sama dengan Google Chrome :)
coba aja sendiri deh sob utk merasakan
download disini


Tree Pamungkas

easy download